Mohammad Fariz Arrasyid | SMP IT Adzkia SMI

Are candid“Belajar di TPB tuh seru banget. Udah mah DEX gurunya seru, kalo di terangin pelaran bisa lansung ngerti (itu juga kalo kitanya ngemerhatiin :p). AC juga ga kalah bagus kok sama DEX, udah mah gurunya pada gahoel gituuu…. apalagi guru aku, namanya “Ms. Gissa”, dia baik banget, bisa diajak curhat lagih :p. Pokoknya aku gak nyesel deh les di TPB udah 4 tahun, banyak banget pengalaman dan pengetahuan yang udah aku dapet dari TPB ini. So, thanks TPB :)”

Tinggalkan Balasan